The Fabulous Journey

Blueberrytrue's Fabulous journey

World from my point of view...
...My thoughts, Love, Life, dream and my Shattered heart

Pages

Thursday, February 4, 2010

‘’Ngapain lo motret motret..wkwkwkw.. !!!!’’

        ..‘’Whoooyyy....Ngapain lo motret motret..wkwkwkw.. !!’'  (sambil menghampiri gue dan cekikikan).....  
Itu deh kata pertama yang terucap dari Shanty ketika perama kali kita ketemuan di T- centralen. Nah ini dia sebab musababnya mengapa gue tertangkap basah memotret manusia lain yang sedang rendezvous atau janjian  ketemuan di T-Centralen. Sedikit mengendap endap ketika ambil gambar dua oma yang lagi asyik bercakap dengan temannya disitu, takut kepergok, sapa tau aja oma oma narsis, bisa bisa malah minta foto session deh...aihhhhh. 
Add caption
 
tua muda sepakat bertemu di tengah, tak lain ya T-Centrallen, dpn Ahlens
Gini lho....  gue tuh pengen cerita aja sekalian post foto  mengenai T-centralen , karena disitu adalah salah satu tempat favorit bagi manusia yang tinggal di Stockholm untuk janjian. Karena tempatnya di central dimana semua pendeltag atau tunnelbana atau subway pasti lewat situ atau berhenti, so gampang ketemu meski janjian dari segala penjuru di Stockholm. Selain itu juga ada pusat perbelanjaan namanya Ahlens serta shopping center yang lain yang selalu penuh dengan keramaian, jadi sambil nunggu bisa cuci mata dulu kalo orang yang ditungguinya molor atau jam karet datangnya (ehmm bukan gue orangnya lah, sungguh.. ).
Pernah nih pas gue nunggu temen di depan Ahlens, seorang pria dengan dandanan rapih menghampiri dan bertanya :“ Sorry, are u maria?“  Kayaknya dia lagi blind date deh. Untung gue lagi ngga iseng ngaku sebagai maria, karena ngga berapa lama si maria asli datang hahahaha.
Terus hari lain seorang wanita muda juga nanya : ”Sorry, are u Elena?”
Hmmmm rupanya banyak juga yang janjian pertama kali ama teman baru. (Tampaknya gue termasuk dalam daftar catatan sejarah itu deh hihi).
Nah nah, ama Shanti kemaren itu juga baru pertama ketemu, karena kami punya temen yang sama di Jakarta. Melalui teman kami itu (baca: Steve) kami dipertemukan. Secara ya bo’ di negeri orang jadi ngga ada salahnya menambah pertemanan biar feel like home.
Ada aja tuh kendala bertemu dengan Shanty. Gagal melulu eh.       
Minggu pertama janjian ama Shanty :
Gue : ” So besok after school di T-centralen yak.”
Shanty : “Waaa sorry beby, mertua datang, gimana kalo lusa? ”
Gue : “ Ga bisa, lusa gue udah janjian ke IKEA”
Shanty: “Ok, minggu depan ya beby.”
Gue : “sip”
(gagal ketemuan nih)      
Minggu kedua janjian.
Gue: “ Jadi besok kita fika (ngopi) nya?”
Shanty : “ Sorry beib, besok mertua ngajak fika (ngopi), apa kita sekalian aja bareng? Atau kalo ngga lusa, mertua udah pulang?”
Gue : “ Lusa ngga bisa, ada pemotretan....(ngga deng, udah janjian mau belanja ama wanita wanita penggila diskon itu).
Shanty: ”Ok minggu depan ya lunch di Thai resto.”
Gue : “siipp.”
(gagal lagi nih)      
Minggu ketiga janjian
Gue :’’ Hayuukk nanti jadi lunch kan ?’’
Shanty : ‘’Huhuhu...sorry banget beby (sambil tersedu sedu...ngga deng hiperbola banget gue), gini lho kemaren gue gawe, capekk banget dan  akhirnya terkapar tak berdaya sekarang, ngga sanggup keluar hari ini, mana badai salju. Minggu depan lagi deh ya, tanpa basa basi, kalo batal lagi janji gue yang bayar lunch. ‘’
Gue : ‘’Okewlah kalow begitu.’’      
Akhirnya..Hari janjian tiba...
‘’Whoiiiiii ....ngapain lo motret motret....wkwkwkw.. !!’’ Itu suara Shanty yang akhirnya langsung mengenali gw pertama kali dan cipika cipiki. Di T-Centrallen juga, pusat rendezvous nasional hahahhaa.   
(emangnya Cuma perbelanjaan aja yang bisa jadi pusat ?...oya thanks to T-Centrallen, gue banyak bertemu pertama kali dan juga janjian dengan teman teman lainnya di tempat ini)

No comments:

Post a Comment