The Fabulous Journey

Blueberrytrue's Fabulous journey

World from my point of view...
...My thoughts, Love, Life, dream and my Shattered heart

Pages

Wednesday, June 22, 2011

ABG Galau gelaaa…cinta satu malam di twitter

Bhahahahak…lucu banget dah kalo lagi bengong parah jadi iseng baca twitter twitter para ABG piyik nan galau itu. Mulanya ngga sengaja aja karena ada retweet, lama lama mumpung lagi waktu kosong iseng nyimak, penasaran aja ada apa dengan perkembangan ABG masa kini (eaaa…ketauan deh udah dewasa banget nih akunya,…helowww baca: ´´dewasa´´ yaaa…bukan tuwa…upsss) dan ternyata bikin geleng geleng aja melihat perkembangan kosa kata teenagers jaman sekarang dengan gaya dan keseronokan mereka, makin norak kayaknya makin jadi trend dikalangan temen temen temennya. Hadeuhhhh….

Ceritanya ada satu oknum cowok remaja getoh (aittsss dibacanya dengan logat ABG itu lah, kalo lidahku mah udah kelilit lilit pake logat kayak gitu deh), yang tampaknya eksis dikalangan twitter lovers remaja, mungkin salah satunya karena dia pernah memacari salah satu artis remaja yang lagi naik daun jugak. Begitulah. Nah singkat cerita, ya disingkat ajalah, kalo kepanjangan keburu dewasa juga ntar mereka, bukan ABG lagi. Nah nah, abis memacari si artis, dia ternyata banyak di kinthili (ealah iki bahasa opo meneh)..ia maksudnya banyak dideketin cewek cewek ABG yang cerah ceria itu…sok sok cari perhatian gitu dengan berbagai macam mention yang mereka kirimkan di twitter . Yaaa misalnya mereka selalu komentar kalo si cowok ini ganti avatar baru di twitternya , mereka bilang ´´ganteng banget new avatarnya…´´ jiaahh segitu amat yak…tapi namanya juga pengen cari perhatian ya jadilah itu berbagai puja puji bermunculan, yang kalo kita batin sendiri rasanya ini pada ngapain sehhh…sapa juga yang ganteng, menurutku sih culun (eh apa tadi kamu bilang? Hmmm awas yaaa).

Trus ngga lama singkat cerita tiba tiba dalam hitungan hari dia jadian ama satu cewek, kalo diikuti alur twitternya rasanya mereka belum pernah ketemu, tapi ya inilah remaja ini sangat cepat mengambil keputusan untuk pacaran walau belum gitu mengenal. Alhasil seharian Time Line mereka penuh dengan kata kata gombal nan mukio di twitter mereka. Tapi aku ngga heran kok, Cuma batin, paling ini bakal seumur anak jagung, …ehhh belom aja berhenti batin, ternyata dalam hitungan kurang dari 24 jam hubungan mereka sudah putus sodara sodara,…hahaha dari mana aku taunya yak, ya dari bio mereka, yang sebelumnya mereka saling tulis nama lengkap mereka di masing masing bionya, tiba tiba aja jadi berbunyi :singel! Aihhh aku nih lebay banget ya sampai segitunya ngikutin twitter itu, ehh maap ini Cuma sesekali aja karena pengen menyelami dunia ABG biar wawasan untuk menulis bertambah (iyaaa bener…demi apa? Demikianlahhh wkwkw norak ah, ketularan deh ).

Nahhh trus singkat cerita lagi si cowok mulai tebar pesona lagi di twitter, eh ngga lama dalam hitungan 24 jam nama di bionya udah ganti lagi jadi nama cewek lain yang alhasil itu adalah nama cewek barunya. Ckckckck….seperti biasa aku membatin hmmm paling ini umurnya hanya seumur anak jagung juga..(hobi banget ya aku bilang seumur anak jagung, saking singkatnya).Nah lohhh ternyata terbukti kan bener.,..dalam waktu seminggu lebih dikit mereka sudah berganti status lagi menjadi ´´singel´´ yayyy….

Aku jadi maklum mereka masih usia yang lagi pengen eksis, pengen diakui dan pengen dianggap…mereka cenderung melakukan sesuatu menuruti emosi tanpa akal sehat, tanpa banyak pertimbangan, yang penting punya pacar dan eksis. Tapi ya semuanya kan harus dilalui sebagai pengalaman yang baik untuk ke depannya.

Ngga heran kalo semakin bertambah umur, semakin dewasa kenapa orang lebih sulit mengambil keputusan untuk berkomitmen, itu karena semakin banyak hal yang dipertimbangkan, semakin demanding dan hati hati, makanya susah buat keputusan untuk komitmen. Mereka sudah mengalami banyak hal dalam hidupnya, tentu akan lebih bijaksana.

Yang jelas aku sering ingetin ke temen temen, hati hati kalo suatu hubungan yang dimulai dengan sangat menggebu gebu dan hanya mikirin dia , dia dan dia,….itu patut diwaspadai. Paling nggak lebih dari 3 bulan udah bye bye. Atau kalo lagi ngga beruntung ya hitungan hari bisa Im sorry good bye. Auchhh pedih kapten.

Hmmmm….jadi lapar nih, mau makan cinta dulu ah pake sambel terasi…huahhhh…pedes kale yaa…#ngambilulekansambel #becandaaaaa…!

No comments:

Post a Comment