The Fabulous Journey

Blueberrytrue's Fabulous journey

World from my point of view...
...My thoughts, Love, Life, dream and my Shattered heart

Pages

Saturday, January 2, 2010

A new year, ...year full of promises



Tanggal satu bulan satu…pagi yang indah, dimana hampir semua orang pada hari pertama tahun baru masih menikmati hari liburnya ( kecuali yang engga libur,…im so sorry beib ).

Tapi bagaimanapun keadaan hari itu, sepertinya semua orang ingin menjadi yang lebih baik. Janji baru, tekad baru, semangat baru, achievement baru , hmmmm awal tahun merupakan moment penuh tekad dan janji. Beberapa teman ada yang janji mau lebih sering exercise, janji mau menengok orang tua lebih sering lagi, janji mau travel ke tempat yang baru , janji mulai diet, janji akan meluangkan waktu lebih buat keluarga, janji ngga shopping lagi (itu mungkin kamu juga ya), janji bangun lebih pagi lagi, janji mau ngelamar tunangannya, dan masih banyak lainnya …oya termasuk janji mau lebih sering menulis …(nyindir eh).

Sejak “auld lang syne” menjadi salah satu theme song di film Sex and the city, maka sejak saat itulah aku suka mengingat scene dimana Carrie Bradshow salah satu tokoh disitu berjuang keras menerjang salju dan dinginya malam untuk menemui sahabatnya Miranda yang saat itu lagi lonely berat gara gara malam itu dia harus melewatkan malam pergantian tahun tanpa anak dan partnernya. So sweet akhirnya setelah berlari lari tanpa kepeleset salju, si Carrie berhasil nyampe ke apartemen Miranda tepat sebelum bel jam 12 malam berdentang…..dan mereka ngga sendirian karena bisa berbagi kebahagiaan saat itu bersama. Dan tahun baru jadi lebih indah!

Ternyata Miranda seorang tokoh yang disitu digambarkan sebagai cewek yang super mandiri dan cool juga sama seperti manusia lainnya yang ngga suka sendirian di hari hari penting. It’s human being right. Bagaimanapun lebih baik berbagi, daripada sendirian. Tapi pastinya buat yang benar benar sedang ingin sendiri pada saat tahun baru bukannya mereka ngga bahagia. Tapi mereka menemukan kebahagiaannnya dengan caranya sendiri.

Apapun itu, tampaknya tahun baru dipenuhi dengan orang yang berpikir positif untuk menjadi manusia yang lebih baik dan berkualitas lagi.

Ohhhh Indahnya……..

Udah dulu ya aku mau bikin kroket eh.

No comments:

Post a Comment