The Fabulous Journey

Blueberrytrue's Fabulous journey

World from my point of view...
...My thoughts, Love, Life, dream and my Shattered heart

Pages

Tuesday, June 8, 2010

Serunya Stockholm di Summer time!!!!

summer, duduk di luar lebih asoy
bersama wanita berbaju tardisional swedish
                                           
Nahh… Kita barusan selesai belanja belanji, dan kebetulan masih sore, ditambah matahari tampak riang menyengat, indahnya Stockholm dengan bunga dimana mana. Orang orang jadi bertambah murah senyum bila summer datang. Selain melakukan piknik, mereka juga suka sekedar jalan jalan di kota, dengan teman, pasangan atau bersama anjing kesayangan.

turis banyak berdatangan di summer time
              
pejalan kaki menikmati keindahan stockholm central
        
Seru juga menikmati orang lalu lalang di Stockholm saat summer, karena mereka lebih suka keluar dan jemuran (kadang maksa eh, tetangga sebelah demen banget gelar tiker di taman lalu tiduran pake bikini sambil baca, padahal ga ada pantainya, Cuma taman, tapi indah juga sih menambah keceriaan taman), dan mulai banyak turis datang (toko souvenir jadi lebih ramai), jadi seru melihat banyak gaya dan cara berpakaian mereka, walau sebenarnya panasnya kadang kurang "nendang", terkadang angin dingin sepoi sepoi datang juga. Tapi tetap orang nggak malu malu juga ber ekspresi dalam busana summer ini, kadang ngga peduli dengan postur badan yang dia miliki, hanya dengan resep percaya diri demi tampil di saat summer, aneka busana bermunculan deh, plus tidak ketinggalan kaca mata hitam. 

Seruu…nah itu barusan gw liat seorang wanita yang ngga bisa dibilang kecil ya posturnya, dia hanya mengenakan baju model kemben dan sepatu kets, ehmmmm kalo dilihat penampakannya lebih mirip kudanil pake lilitan handuk, tapi mereka pada cuek dan ngga mau komentar tentang orang lain, jadi hayuuk ajaa ( bukan berarti gw ngatain dia kudanil ya). Dan enak sekali jalan jalan seputar pusat keramaian Stockholm, karena kebanyakan kafe menyediakan tempat duduk di luar, dan orang lebih suka duduk ngopi sambil makan beraneka jenis cake yang menggiurkan itu dengan duduk diluar kafe sambil mejeng pake kacamata item. Jadi sembari jalan kita akan melewati banya kafe di kanan kiri nya.
pengunjung kafe lebih suka duduk di luar
ngopi sambil rendezvous
                     

Dan oww oww oww….tak ketinggalan banyak pasangan kekasih yang berciuman tanpa ada sensor…dan ngga Cuma semenit, atau dua menit, tapi bisa lebih lama dari yang kamu pikirkan. Tak sungkan sungkan mereka kalo lagi pengen kissing, langsung aja berhenti, dan di jalan tancap aja…..sementara orang sekeliling yang lalu lalang tampak tak ambil pusing, dan hanya beberapa yang curi curi liat…(ennnggg iya kadang mau tak mau tetep aja kita bisa liat, karena tak jarang adegan cucrup cucrupan itu berlangsung ketika mereka lagi ngopi, dan kalo pas kita duduk di sebelah atau belakang mereka, ngga bisa dihindari insiden yang mendebarkann itu). Dan bukan teenager saja yang melakukannya itu, manusia dewasa juga, tapi tampaknya udah menjadi pemandangan yang lumrah disitu. Bahkan mereka ngga sungkan melakukannya walau orang tua atau keluarganya ada di depan mereka. Itulah. Tancap terusss…Sementara yang lainnya terus asyik meneguk minumannya masing masing (lha iyo, mosok minuman tetangga ).
ngga bisa liat taman nganggur, lgsg gelar tiker...berjemur!
                              
Keunikan summer di Stockholm : holiday, kafe kafe, summer sale, piknik,  berjemur, baju baju unik, bunga bunga indah, turis turis dan spontaneous kissing! Mari silahkan……
>

No comments:

Post a Comment