The Fabulous Journey

Blueberrytrue's Fabulous journey

World from my point of view...
...My thoughts, Love, Life, dream and my Shattered heart

Pages

Sunday, February 14, 2010

Ahaa ...Komen2 itu ...



Ngeliat berita berita yang memprihatinkan di tanah air tentang banjir, gempa, pembunuhan, ketangkep narkoba, tunawisma dikejar kamtib, kebakaran, dan lainnya…ahhhh ikut prihatin banget. Dan akhirnya gue ngeliat bahwa gue harus bersyukur banget karena sangat banyak berkat dari Tuhan buat gue. Dan sebisa mungkin gue selalu ingin mengucapkan syukur dan bilang : “Thanks God.”

Tapi gara-gara postingan status gue di Facebook   hari ini yang berbunyi : “Thanks my God!” …maka tak lama kemudian berdatangan komen yang bernada curious dan nuduh seperti :”hamil yaaa..” “selamat yaaa” atau “habis makan sambal goreng tikus ya..?”

Hahaha lucu ya temen-temen gue ini selalu penuh perhatian, dan gue menghargainya. Gue bersyukur, dulu sebelum merit kalo gue posting status “ Thanks God”, maka komen akan berbunyi  :”dilamar Matt damon ya?” selamat ya ! (jelas nuduh ).

Trus trus sebelum punya pacar dulu kalo postingan status gue berbunyi :’’Thanks God”, maka tak lama komen berbunyi: “Hayoo jadian ama Matt Damon  yaaa” ..hehe ngarep banget  ya (sedikiitttt).

Ahaaa gue kok jadi ngelantur ya ngga nyambung , tapi intinya hari ini gue merasa bersyukur banget untuk semua berkat dan pemberianNYA dan gue merasa damai walau sedang dikerubuti dinginnya salju yang sedikit jahanam. Thanks God.

Nah sekarang balik lagi ke masalah komen, biasanya  abis  nanya orang hamil next question is : “kapan lahirannya?’’
Habis lahiran pertanyaan berikutnya :”kapan anak kedua nyusul?”
Hahaha ngga bisa dipungkiri, ini emang udah rumus alam..tak akan ada habisnya sesuai dengan tingkatan ya nek...(ayo kamu jangan manyun gitu bacanya, serius amat sih).

Okelah kalow begitu komen komen yang bernada positif kita amini  aja sebagai doa ya. Udah ah gue mau bilang aja: happy valentine ya....gue pengen berbagi keceriaan sepanjang hari ini. Gud Nait. Klik...(laptop mati).

No comments:

Post a Comment