The Fabulous Journey

Blueberrytrue's Fabulous journey

World from my point of view...
...My thoughts, Love, Life, dream and my Shattered heart

Pages

Thursday, December 3, 2009

Akhirnya Jariku Menari nari lagi...

Aih senangnya bisa menulis lagi, entah mau jadi apa endingnya yang jelas kangen untuk nulis ini harus diwujudkan. Akhirnya hari ini setelah komat kamit eh ngga deng, masak komat kamit sih kayak mau lempar dadu undian aja….Maksudnya setelah pikir pikir akhirnya berhasil lah membuat sebuah blog lagi. Ditambah banyak dukungan dan doa restu dari warga jogja, salatiga, jakarta, Kuwana, Leipzig dan sekitarnya (ih lebai ahhh).

Yuhuuu pastinya kerinduan untuk menulis ini bisa diwujudkan dalam berbagai tema tulisan yang pastinya ngga jauh dari lika liku hidup disekitar, teman, kenalan, tetangga (aih belom begitu mingle ama tetangga hiks hiks, maklum warga baru disini) dan warna warni asam manis pahit dunia yang jinak jinak merpati ini (ya jinak kalo lagi pada banyak duit kale yaa..hihihi).

Oya aku sekarang tinggal di Stockholm ibu kota Swedia yang sangat sosialis dan katanya selain terkenal dengan IKEA nya, trus Pipi si kaus panjang, dll juga terkenal disini wanitanya cantik cantik dan blonde (udah deh jangan sampe ngiler ngebayanginya).

Dinginnya jangan ditanya, hari ini aja udah mencapai minus empat, tapi sayangnya awal Desember ini belom muncul salju juga, dan pelengkap kesyahduannya adalah : Matahari terbenam mulai pukul 3 sore sodara sodara !!! (tolong deh, jam tiga udah kayak maghrib, untung ngga ada ayam piaraan disekitar sini, jadinya dia ngga protes karena main2 di luarnya jadi terbatas).

Trus hari ini aku udah ngapain aja ya? Ahaaa,….hari ini praktek bikin kroket klasik (setelah sms n nanya my sister tepung panir itu apaan, lalu sms my hubby menanyakan: letak tepung panir dimana sayang? Aku pikir itu sodaraan ama tepung maizena, ternyata mereka memang bertetanggaan letaknya, sama sama di laci bawah tapi tepung panir letaknya agak nyelip kebelakang…..udah bisa ngebayanginya?), dan mau tau ga jadinya seperti apa? Huhuyyyy…. apa? (ih jangan berprasangka buruk dulu deh),..hasilnya sih enak rasanya, benar2 seperti kroket, tapi dari penampakannya malah kayak trenggiling, itu lho binatang yg suka guling2 lalu jadi kayak bola…hiiiiii….najong deh. Geli sendiri liatnya. Akhirnya aku tinggal nulis.

Kesusahan hari ini cukuplah untuk hari ini….wakakakaka…


PS: Pas my hubby pulang dia nanya:"masak apa ini sayang?"

"ooo..ini namanya Kroket klasik (ngga mungkin dong aku bilang itu trenggiling goreng)

Lalu dia dg lahapnya makan kroket klasik itu

"Wahhh enakk banget...kamu bisa memasak enak!"

Hihihi tuh kan enakkkkkk....(dont judge kroket by its cover), udah ya...dinner dulu ya...


2 comments:

  1. akhirnya nulis meneh dul!!
    ora ono foto kroket klasiknya ??? :D

    ReplyDelete
  2. ooiyaaa....malah yg ada foto lagi bikin kroket euleh eulehh narsis pisan iki. besok mau bikin kroket lagi, n aku bakal foto itu kroket trenggilingnya ya. thx dul, km msh eksis jam segini.....covernya lucu ga?

    ReplyDelete