The Fabulous Journey

Blueberrytrue's Fabulous journey

World from my point of view...
...My thoughts, Love, Life, dream and my Shattered heart

Pages

Monday, February 1, 2010

PENGAMAT MODE iseng DI TENGAH BADAI SALJU..



Pagi yang ngga begitu menjanjikan kehangatan, …minus 13 hari ini (suhu terdingin di dalam kulkas aja ngga gitu gitu amat dinginnya ya darling), tapi ya tetap harus keluar karena musti sekolah. Cayooo...!
Dan pas keluar rumah badai salju sudah menyambut dengan gembira (kebayang ngga ada salju yang gembira?), hadoh puas banget tuh salju hilir mudik di wajah. sesekali melet melet juga, hmmm yang ini bukan karena mau nelen salju, tapi karena kelelahan jalan setengah berlari tapi tak berhasil lari juga karena salju udah setinggi lebih dari 30 cm. Sambil tetap berjalan cepat melewati badai salju, dalam hati berharap : “semoga ngga ketinggalan pendeltag (kereta listrik) pagi ini."

Hup…sampailah di station yang jaraknya cuma 5 menit dari rumah. Tapi eleuh eleuh…banyak manusia ngumpul di dalam ruangan….pastilah ini karena pendeltag-nya datang terlambat. Yee..bener kan pendeltag telat, malah 22 menit deh telatnya. BAGOOSSS ...! Itu artinya bakal telat masuk kelasnya. Biasanya pendeltag selalu on time, gara gara badai salju, jalannya jadi kehalang salju deh.
 
(pendeltag telat 23 menit...harusnya berangkat jam 08.09, delay jadi 08.32 )

Ughh nakal nakal nakal...husshh pergilah badai.

Ya sudahlah terpaksa menunggu sambil menahan dinginnya salju yang pagi ini ngga ada asyik asyiknya darling. Jempol kaki rasanya sudah berkali kali minta ampun karena harus nginjak nginjak salju ( mending ini deng nginjek salju daripada nginjek nginjek kotoran ayam...eehhh jorok banget sih kamu..tuing..), walo boot yang kupake udah cukup tebal untuk ukuran winter. Ehmm tapi...tapi...dalam keadaan yang ngga nyaman tuh kita sebisa mungkin musti cari hal yang paling enggak bisa buat kita sedikit terhibur. Misalnya dengan menikmati pemandangan sekitar dan gaya orang orang yang hendak pergi ke kantor, ke sekolah atau beraktivitas lainnya. Itung itung belajar jadi pengamat fashion (aduh kata temenku yang suka gokil, itu bisa jadi profesiku selanjutnya....mauu doongggg...teruslah berharap sambil ngarep nak).
Oya, seperti biasa sekitar jam 8 pagi orang yang punya jadwal aktivitas sekitar jam itu akan selalu muncul di jam yang sama. Misal selalu tampak seorang wanita sekitar 60 tahun yang tetap kelihatan cantik menarik dengan gaya dandanan sesuai dengan usianya. Mantel bulu, syal dan topi yang elegan, didukung dengan tas dan sepatu yang tak kalah gayanya, ngga berlebihan tapi cukup menunjukkan kalo dia adalah wanita fashionable untuk kategori seusianya. Lalu ada seorang lelaki yang hobi banget bawa bawa anjingnya sambil menenteng tas kain. Lucuk bangettt! (anjingnya so pasti). Pagi ini dia hampir aja jatuh gara gara kepeleset salju. Untung anjing mungilnya ngga ikutan kepeleset , dia malah ngacir dengan girangnya (pernah liat anjing girang ngga?). Tapi mentertawakan orang yang terpeleset bukanlah option yang bagus karena hal itu emang sering banget menimpa manusia lain disaat menginjak salju yang licin ( yup including me lah, untunglah ngga sampe jatuh, secara waktu itu pas kepeleset aku langsung saolto gitu....ngga deng, becandaaa).
Eh eh....di depan ada cewek blonde yang pake mini skirt, dengan stocking super tipis karena aku bisa melihat kulit putihnya dari stocking hitam transparannya itu...tapi lihatlah lebih ke atas lagi...owww stockingnya bolong bolong sodara sodara! Helooww...hari ini minus 10 derajat gitu lho bukannya summer, kalo dia mengaku bahwa stockingnya itu memang bolong karena kecantol sesuatu misalnya, ya aku bisa mengerti....tapi tampaknya itu sedikit bagian dari mode gadis belia teenager di stockholm ini yang beberapa kali aku pergokin mereka demen banget pake tshirt yang model sepantat dibalik jaket tebelnya, lalu stockingnya sengaja yang rada transparan dan beberapa diantaranya memang sengaja dibolongin sepertinya...(emang nuduh sih, lha wong bolong kok bisa seragaman gitu makcik ckckck...mode yang aneh!!!).
Ya sudahlah biarlah mereka menikmati semriwinganya salju dari balik stocking bolongnya itu…yaellaaa kok serius amat sih ngebayangin stocking bolongnya? Udah ah itu pendeltag udah datang , aku naik dulu ya.....tenang aja, stocking yang aku pake ngga ikutan bolong kok.... weeekksss...*%%$*&;

3 comments:

  1. Stocking bolong2, mini skirt despite duinginnya cuaca, udah biasaaa di Jepang. Net stocking, mini skirt, malah pernah ada yang beneran keliatan CDnya. Heran... heran. Padahal pake baju rapet juga lebih enak lho di hawa dingin.

    ReplyDelete
  2. hahaha tapi hasrat berfashion -ria kadang memang ngga bisa dibendung ya Squid, being so fashionable is pain honey! Btw CD nya wkt itu km liat ngga bolong juga kan? (tapi kayaknya harus bolong ya, kalo ga bolong ngga bisa dipake dong ya) xixixixi...

    ReplyDelete
  3. Eh, betul sekali kak. Kadang aku juga kepengen wearing something gila despite the weather, xixi... Tapi stocking bolong? Aduh, belum mampu deh, takut masuk angin. CDnya... tidak bolong, tapi bo... bokongnya tumpah ke mana2. She looked more depressed than fashionable. :d

    ReplyDelete