The Fabulous Journey

Blueberrytrue's Fabulous journey

World from my point of view...
...My thoughts, Love, Life, dream and my Shattered heart

Pages

Tuesday, April 27, 2010

Everything Happens for a Reason




Kadang manusia harus uji sabar sampai dia mendapatkan apa yang menjadi keinginannya. Aiihhhh so klise tapi itu nyata adanya. I always believe in a miracle. Everyday is a miracle.

Selama 2 bulan lalu kita hunting apartment secara rutin, weekend adalah schedule untuk melihat apartment2 yg akan dijual. Sering kita dibikin kecewa karena sebelum jadwal pameran, apartment yang kita incer udah keduluan di embat orang dgn harga selangit. Atau kalo ngga kita kalah bidding. Kecewa? Pastinya, lumayan termehek mehek juga secara udah ngebayangin tinggal di apartment incaran itu. Hihihihi. Sampai akhirnya kita berserah dan berusaha tabah. Sampai saat yang indah itu tiba….


                         Criiingggggg!!!!!

Yuhuuu hari ini kita menemukan advertising apartment lantai 7 di Centrum yg siap dijual oleh pemiliknya (ya iyalah masak ama tetangganya sih). Tapi oww oww owww pamerannya masih 2 minggu lagi, alhasil bukan tak mungkin itu bakal di embat org duluan. Mmmh….gw minta my hubby buat private show utk apartment itu, kalo kita suka gentian deh kita yg bakal embat itu (we’ve known how to play that game now :P ). Tapi sekali lagi itu tak mungkin karena minggu depan my hubby musti tugas ke Hamburg utk beberapa hari, jd bakal ribet.

Uummmmmmmhhhh…..sabar…sabar..


Hari itu minggu yang cerah….kita lagi minum kopi sambil liat tayanganTV tentang abu island yang masih menguasai awang2, alhasil semua pesawat destination ke bbrp Negara Eropa masih belom jalan juga, banyak traveler yang terkatung katung ngga bisa pulang ke negaranya karena si abu island ini,dan beberapa ada yang menempuh jalur darat naik train sampe dua hari baru nyampe ke Stockholm (ini pengalaman suami temen gw yg pulang tugas dari England). Sementara itu banyak perjalanan dinas dan liburan yang tertunda juga. Prihatin!!!!!!

Dibalik peristiwa abu dari Island itu, ternyata akhirnya menyebabkan perjalanan dinas my hubby sweety juga tertunda. Semua di cancel!!!! Kecewa??Tentu tidak!!! (symbol lampu menyala diatas kepala)…..Jadikan kita bisa liat apartment itu segera!!!

“Mari kita lakukan darling….!!!”


Selasa malam itu sales property menemani kita melihat apartment impian yang bakal di jual, hmmm sepertinya cucok buat kita, dan banyak jendela2 lebar menghadap pemandangan Jakobsberg dan kalo kita melihat ke bawah, tampak manusia2 di mall itu yang asyik berlalu lalang, entah shooping, ngopi, atau sekedar killing time (secara dibawahnya mall)….trus awww itu dibawah juga ada perpustakaan favorit gw , sungguh dekat tinggal pencet lift ke bawah,……taraaa….nyampe deh di perpustakaan (pdhl tempat rumpi teenager2 itu kale ).

Umak umik umak umik...(umak umik adalah kerabat dari bisik2)......Akhirnya kita memutuskan untuk embat itu apartment. Sales property terhubung dg si owner,.......dududududu......Thanks God my cute God....si pemilik setuju kita beli apartment itu sebelum jadwal show apartment dibuka, jadi otomatis show apartment itu langsung dihentikan. Cause we have had that apartment!!!!!!! It’s a miracle for me.

Everything happens for a reason. Abu island membawa hikmah.

Esok paginya setelah show itu, kita berdua udah tanda tangan kontrak.
Sekali lagi Thanks God, waktuku bukan waktuMU! Now is the time…









2 comments:

  1. Yay...!!! Congrats yaaaa buat apartemen barunya, yang kedengarannya sekeren apartemen di NYC, kayak di chicklit2...
    Wah, jadi kayak baca chick lit aja, hunting apartemen, and akhirnya liat yang asyik banget. It's just like a chic apartment di chicklit2 itu deh...jadi pengen nih...!!

    ReplyDelete
  2. haha thx, kl bukan miracle ga bakalan kejadian. anyway lumayanlah ada tempat baru buat menulis, menghadap mall, jd sambil nulis bisa melongok ke bwh sambil menikmati org2 lalu lalang yg lg window shopping, sapa tau bs menambah inspirasi...ya ga? ayuukk sini squid....

    ReplyDelete